Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Ajwa TV di Satelit Telkom 4 Terbaru


Ajwa TV

Frekuensi Ajwa TV di Satelit Telkom 4 Terbaru - Berikut ini adalah nomor frekuensi siaran Ajwa TV untuk di Satelit Telkom 4 C-band pada tahun 2023.

Pantauan TVplwcom di siaran Ajwa TV pada satelit Telkom 4 C-band hadir dengan kualitas resolusi siaran High Definition (HD) dan untuk menyaksikannya, silahkan memasukkan nomor frekuensinya dibawah ini:
  • Nama ID Siaran: Ajwa TV
  • Nomor frekuensi: 3898
  • Polarisasi: V (Vertikal) 
  • Nomor Simbol Rate: 29800
Adapun program acara Ajwa TV yaitu seperti Tafsir Al-Qur'an, Dakwah bersama para ustadz kondang Indonesia, Kumpulan Musik - Musik islami, Drama islami, Live Sholat 5 waktu dari Kota Mekkah, Live Sholat 5 waktu dari mesjid Istiqlal Jakarta,Peringatan Hari - Hari Besar islam, Muslim masa kini, Jejak islami, Muslim Update, dan lain sebagainya.

Langkah untuk memasukkan nomor frekuensi siaran Ajwa TV di receiver parabola yaitu yang Pertama, tekan tombol menu pada remote, lalu pilih menu instalasi kemudian pilih daftar satelit Telkom 4 di receiver parabola, lalu tekan tombol satelit atau sat, lalu tekan tombol merah audio untuk memasukkan nomor frekuensinya, nomor simbol ratenya, dan kode polarisasinya. kemudian simpan dan lakukan proses pencarian sinyal secara manual di satelit Telkom 4 C-band.