Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode BissKey MotoGP Trans 7 Terbaru

Kode BissKey MotoGP Trans7 Terbaru

Kode BissKey MotoGP Trans 7 Terbaru - Trans7 selaku pemegang hak siar MotoGP di negara Indonesia mulai menerapkan sistem pembatasan hak siaran melalui satelit C-Band maupun Ku-Band. terhitung mulai dari seri MotoGP Belanda hingga seri MotoGP berikutnya.

Pembatasan hak siar dilakukan atas permintaan dari pihak Dorna Sports karena sesungguhnya pihak Trans7 hanya berhak menayangkan live race MotoGP di wilayah Indonesia saja, sedangkan jangkauan aiaran FTA Trans7 seperti di satelit Telkom 4, SES 9, Measat 3 dapat melebihi batas wilayah Indonesia.

Trans7 hanya menayangkan live race untuk kelas Moto2 dan MotoGP. Race untuk kelas Moto2 diselenggarakan pada pukul 18.20 WITA, sementara untuk kelas MotoGP diselenggarakan pada 20.00 WITA.

Namun di seri MotoGP Belanda kali ini Trans7 hanya melakukan pembatasan hak siaran menggunakaan sistem pengacakan BissKey yang berlaku di satelit Telkom 4

Berikut ini adalah kodenya 13 5A BC 29 79 DF 07 5F untuk di input ke receiver kamu yang sudah support sistem acakan BissKey.