Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Skor Tv di Satelit SES9


Skor tv merupakan bagian dari Skor Indonesia, jaringan media olahraga yang juga bagian dari Skor.id dan TopSkor.id. Skor tv menyajikan berupa konten video olahraga yang di buat oleh para tim redaksi yang bertujuan sebagai media informasi hingga panduan bagi para pencinta top skor berbagai macam cabang olahraga yang ada di Indonesia maupun dunia.

Skor tv tak hanya tayang di kanal youtube melainkan juga dapat di saksikan melalui perangkat televisi yang telah terhubung ke satelit SES9 108.2°E. Untuk menghubungkan perangkat televisi diperlukan melakukan pointing atau mengarahkan ke satelit SES9 108.2°E dengan memasukkan frekuensi sebagai berikut ini :

Transponder : 11862 V 45000


Pertama masukan transponder frekuensi melalui remote, kemudian tekan menu, pilih daftar satelit, tekan tombol satelit atau sat, lalu tekan tombol merah untuk memasukkan nomor frekuensi dan nomor simbol rate, kemudian simpan dan lakukan proses pencarian dengan mengarahkan dish atau parabola ke arah bagian barat.

Pastikan kualitas signal yang didapatkan di atas tujuh puluh dua persen ( 72% ) dan kualitas signal di atas sembilan puluh persen ( 90% ) untuk meminimalisir kualias tayangan gambar televisi di saat terjadinya cuaca hujan.