Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alternatif Terbaru Menonton Siaran Balapan MotoGP di Indonesia

Cara Alternatif Terbaru Menonton Siaran Balapan Motogp di Indonesia

Cara Alternatif Terbaru Menonton Siaran Balapan MotoGP di Indonesia - Terhitung sejak dari 1 oktober 2021 perusahaan disney resmi berhenti bersiaran di asia tenggara dan hongkong. Total ada 18 siaran yang di tutup oleh disney seperti Fox, Fox Crime, Fox Life, FX, Channel V, Fox Action Movies, Fox Family Movies, Fox Movies, Star Movies China, fox sports, Fox Sports 2, fox sports 3, Star Sports 1, Star Sports 2, Disney Channel, Disney Junior, Nat Geo People, dan SCM Legend.

Dampak penutupan dari beberapa siaran Disney tersebut membuat sebagian masyarakat indonesia resah dan bertanya tanya, bagaimana cara menonton langsung seri balapan Motogp 2021 dan 2022 tanpa ada jeda iklan.

Pantauan TVplwcom sebagian masyarakat indonesia utamanya di daerah Kota Palu, Provinsi sulawesi tengah lebih suka jika menonton siaran Motogp di Fox Sports 3 dan Fox Sports 1. Sebab di kedua siaran tersebut tanpa ada jeda iklan sedikit pun saat menonton langsung jalannya seri balapan Motogp.

"saya lebih suka menonton siaran Motogp itu di siaran Fox sports 1 dan Fox sports 3 karena kalau di situ bagus tidak ada iklannya kalau menonton. apalagi di situ bagus kualitas gambarnya terang, apalagi saya pakai televisi datar begini, jadi harus pakai siaran Premium. apa saya tidak mau nonton siaran lokal Indonesia,"Ungkap Kata Akbar salah satu Pelanggan Pay Tv K-Vision 

"semoga saja ada siaran penggantinya Fox sports 1 dan Fox sports 3 itu. karena kalau tidak, saya mau menonton di mana. soalnya saya malas menonton tv negara indonesia, soalnya terlalu banyak iklannya kalau menonton,"Tambah kata Akbar pelanggan Pay Tv K-Vision

Menurut Tvplw.com ada 2 cara alternatif untuk menonton Motogp di tahun 2021 ini yaitu menggunakan siaran televisi Streaming Motogp dan menggunakan siaran SPO TV asal negara Korea Selatan.

Lalu bagi yang sudah menggunakan Pay TV Mnc Vision dan K-Vision bisa segera melakukan scan ulang Transponder Frekuensi agar bisa menikmati siaran terbaru SPO TV.