Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Media Dakwah Aula Media Televisi AMTV di Satelit SES 9 dan Telkom 4 Terbaru 2021


TVplwcom - Berikut ini adalah frekuensi siaran terbaru Aula Media televisi (AMTV) yang hadir di Bulan Oktober 2021 di Satelit ses 9 kuband dan Satelit telkom 4 cband.

Pantauan tvplwcom siaran Aula Media televisi hadir di satelit ses9 dan telkom 4 dengan kualitas resolusi video siaran Standard Definition (SD) dan untuk menyaksikannya, silahkan memasukkan transponder frekuensinya berikut ini :

SIARAN AULA MEDIA TELEVISI/AMTV
SATELIT SES-9-KU-Band (108.2E)
FREKUENSI 11862/H/45000
FORMAT MPEG4/SD/FTA
MODULASI DVB-S2/8PSK


SIARAN AULA MEDIA TELEVISI/AMTV
SATELIT TELKOM-4-C-Band (108.2E)
FREKUENSI 3766/H/21818
FORMAT MPEG4/SD/FTA
MODULASI DVB-S2/8PSK

Menurut laman resmi Amtv, siaran Aula media televisi berasal dari pengurus wilayah nahdlatul ulama (PWNU) jawa timur yang bertujuan untuk memberikan hiburan, edukasi dan sosialisasi program nahdlatul ulama (NU) secara berkualitas kepada pemirsanya.

Adapun program siaran Aula media televisi seperti live sholat dari mekkah, fajar dari timur, aula 6 pagi, on the spot, din brodin, ngaji kitab kuning, PCNU lamongan, junjung UMKM, pengajian zainuddin mz, dan siar PCNU lumajang.

Langkah langkah untuk memasukkan nomor transponder frekuensi siaran Aula media televisi di receiver yaitu yang Pertama, tekan tombol menu pada remote, lalu pilih menu instalasi kemudian pilih daftar satelit Ses 9 dan Telkom 4, lalu tekan tombol satelit atau sat, lalu tekan tombol merah audio untuk memasukkan nomor frekuensi, nomor simbol rate, dan polaritas. kemudian simpan dan lakukan proses pencarian sinyal secara manual.