Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Siaran Terbaru Jurnal Televisi Kalimantan Tengah di Satelit Telkom 4 C-Band 2021

Frekuensi Siaran Terbaru Jurnal Televisi Kalimantan Tengah di Satelit Telkom 4 C-Band 2021

TVplwcom - Berikut ini adalah frekuensi siaran terbaru 
Jurnal Televisi untuk di Bulan Oktober 2021 di Satelit telkom 4 cband (108.2E).

Pantauan Tvplw.com pada hari selasa (26/10/2021) siaran Jurnal Televisi hadir di Satelit Telkom 4 dengan kualitas resolusi siaran High Definition (HD) dan untuk menyaksikannya, silahkan memasukkan transponder frekuensinya berikut ini :

SIARAN HB TV / JURNAL TV
SATELIT TELKOM 4 C Band (108.2E)
FREKUENSI 4020 V 32726
FORMAT MPEG4 SD FTA
MODULASI DVB-S2 8PSK

Di siarkan secara langsung dari kawasan Tunjung Nyaho Jalan Aries IIA Nomor 40 Kota Palangkaraya Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Menawarkan jasa peliputan bagi yang berada di wilayah Barito Selatan, Kalimantan Tengah untuk di tayangkan di televisi seperti, peliputan Informasi Politik, Informasi Hukum, Informasi Kriminal, Informasi Seni dan Budaya, Informasi Sosial, Informasi Ekonomi, Informasi Kuliner, Informasi Pesta Rakyat, Informasi Agama dan Ibadah, dan lain sebagainya. 

Silahkan untuk menghubungi mereka melalui nomor handphone atau whatsapp di 0811 5244 99 atau 0813 4900 9944.

Untuk Wilayah Palangkaraya Kalimantan Tengah siaran Jurnal Tv juga bisa di saksikan di pro vision tv kabel Channel 3 Frekuensi S-6.

Untuk Wilayah Barito Selatan Tengah Kalimantan Tengah siaran Jurnal Tv juga bisa di saksikan di barito tv kabel Unit 1 Chaneel 2, Barito Tv Kabel Unit 2 Chaneel 1, Barito Tv Kabel Unit 3 di Channel 3.

Untuk Wilayah Barito Timur Kalimantan Tengah siaran Jurnal Tv juga bisa di saksikan di rbtv ( Dusun Tengah, Ampah ) Channel 2, hkb tv kabel ( Tamiyang Layang ) Channel 1.

Untuk Wilayah Barito Utara Kalimantan Tengah siaran Jurnal Tv juga bisa di saksikan di KANDUI Tv ( MUARA TEWEH ).

Untuk Wilayah Gunung Mas, Kalimantan Tengah siaran Jurnal Tv juga bisa di saksikan di Gunung Mas Tv Kabel ( Kuala Kurun ) Channel 20 ( Analog ) dan Channel 7 ( Digital ).


sumber : Jurnal Televisi