Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Siaran Televisi Kampus Universitas Pendidikan Indonesia TVUPI di Satelit Telkom 4 C-band Terbaru 2021


Berikut ini adalah frekuensi siaran televisi kampus Universitas Pendidikan Indonesia ( TVUPI ) untuk di Bulan Oktober 2021 di Satelit Telkom 4 cband.

Pantauan Tvplw.com siaran TVUPI hadir di satelit Telkom 4 dengan kualitas resolusi siaran Standard Definition (SD) dan untuk menyaksikannya, silahkan memasukkan transponder frekuensinya berikut ini :

SIARAN VCDLN TVUPI
SATELIT TELKOM-4-C-Band (108.2E)
FREKUENSI 4021/V/32726
FORMAT MPEG4/SD/FTA
MODULASI DVB-S2/8PSK

TVUPI merupakan media informasi interaktif kegiatan Universitas Pendidikan Indonesia yang dikelola oleh Kantor Hubungan Masyarakat Universitas Pendidikan Indonesia. 

TVUPI memiliki beberapa program unggulan seperti Upiriset, Upisioner, Eduprestasi, Edutalk, dan Upipreneurship. serta juga menayangkan konten-konten internal UPI, seperti kegiatan dosen, mahasiswa, seminar, penelitian dan lainnya.

Langkah untuk memasukkan nomor transponder frekuensi siaran TVUPI di receiver yaitu yang Pertama, tekan tombol menu pada remote, lalu pilih menu instalasi kemudian pilih daftar satelit Telkom 4, lalu tekan tombol satelit atau sat, lalu tekan tombol merah audio untuk memasukkan nomor frekuensi, nomor simbol rate, dan polaritas. kemudian simpan dan lakukan proses pencarian sinyal secara manual di satelit Telkom 4 cband.


update artikel : 2/2/2022
sumber : humas upi