Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi TV Kampus Terbaru UNAS TV di Satelit AsiaSat 9 Ku-Band

Frekuensi TV Kampus Terbaru UNAS TV di Satelit ASIASAT 9 KU-Band

Frekuensi TV Kampus Terbaru UNAS TV di Satelit AsiaSat 9 Ku-Band - Berikut ini adalah frekuensi siaran televisi kampus terbaru Unas TV, untuk di Satelit AsiaSat 9 Ku-Band pada tahun 2022.

Siaran televisi kampus Unas TV dapat di tonton secara FTA (Free To Air) melalui platform KugoSky atau dengan menggunakan Receiver Mpeg4 merk apapun dan untuk menyaksikan nya, silahkan memasukkan nomor frekuensinya berikut ini:
  • Nama Siaran : Unas TV
  • Nomo Frekuensi : 12604
  • Kode Polaritas : V ( Vertikal )
  • Nomor Simbol Rate : 45001
  • Satelit : AsiaSat 9 Ku-Band (122.0°E)

Frekuensi TV Kampus Terbaru UNAS TV di Satelit ASIASAT 9 KU-Band

Unas TV merupakan siaran televisi kampus milik mahasiswa Universitas Nasional Jakarta yang beralamatkan di jalan Bambu Kuning, Nomor 11, RT 8, RW 1, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Ps Minggu, Jakarta Selatan.

Unas TV di bentuk sejak tahun 2012 silam yang di bawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Program Studi Ilmu Komunikasi.

Unas TV meiliki beberapa program siaran seperti Berita Kampus, Berita Hard News, Berita Internasional, Berita Cuaca, Berita Feature, Apodcastle Berbahas, For You, Komik (Komunitas Unik), The Mantul Show, dan Nona Rasa.

Unas TV memiliki motto yaitu "Evolving Beyond Creativity" yang artinya Berkembang Melampaui Kreativitas.

Selain di saksikan melalui Platform KugoSky pada satelit Asiasat 9 Ku-Band, siaran Unas TV juga dapat di tonton langsung melalui Kanal Youtube "Unas TV". 

Sekian informasi dari kami tentang Frekuensi siaran televisi kampus terbaru Unas TV untuk di Satelit AsiaSat 9 Ku-Band, semoga dapat membantu anda.



sumber : unastv