Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi! Receiver NexParabola Tayangkan Eksklusif Piala Dunia Qatar 2022

Resmi! Receiver NexParabola Tayangkan Eksklusif Piala Dunia Qatar 2022

Resmi! Receiver NexParabola Tayangkan Eksklusif Piala Dunia Qatar 2022 - Melalui konferensi pers pada hari Selasa (15/03/2022) Kemarin, bersama dengan Bapak Sutanto Hartono selaku Manager Emtek Media Group yang memiliki komitmen ingin menyajikan tayangan konten pertandingan olahraga kelas dunia.

Emtek Media Group Pada tahun 2006 menyiarkan pertandingan Piala Dunia di Jerman, Menyiarkan pertandingan UEFA Liga Champions tahun 2012, English Premier League Season 2013 sampai dengan 2016, Lalu pertandingan Olimpiade tahun 2016 di Brazil, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, pertandingan Olimpiade di Tokyo Jepang Pada tahun 2021, Kemudian Pada tahun 2022 ini Emtek Media Group juga akan berkesempatan menayangkan pertandingan Piala Dunia di Qatar secara Eksklusif.

FIFA World Cup Qatar 2022 akan di gelar di 8 stadion pada 5 kota di antaranya Al-Qor, Al-Rayan, Al-WaQbah, Losail, dan Doha. 

Di ikuti oleh 32 negara yang terbagi menjadi 8 Group dan menyajikan total 64 pertandingan yang akan di mulai pada 21 November 2022 sampai dengan 18 Desember 2022.

40 jadwal pertandingan tersebut akan di mulai pada jam 5 sore waktu Qatar sampai dengan jam 11 malam waktu Qatar. Sedangkan untuk 24 laga pertandingan lainnya akan di mulai pada jam 2 pagi waktu Qatar.

Untuk menikmati seluruh jalannya pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, Emtek Media Group akan menayangkan secara FTA (Free To Air) mulai dari sejak babak penyisihan hingga babak Grand Final akan di siarkan secara langsung oleh SCTV, Indosiar, OChannel dan Mentari TV.

SCTV akan menayangkan babak penyisihan hingga babak Grand Final, Indosiar akan menayangkan dari babak Quarter Final atau babak Perempat Final hingga Grand Final, sedangkan OChannel dan Mentari TV akan bergantian menyiarkan pertandingan secara bersamaan dengan SCTV.

Di Platform DTH (Direct To Home) Parabola akan di siarkan melalui Receiver atau Decoder NexParabola dan di Platform Online akan di siarkan melalui OTT Vidio.com.

"Khusus pertandingan pada babak penyisihan akhir masing-masing Grup akan di tayangkan secara Simulcast, yang artinya salah satu pertandingan tersebut akan di tayangkan secara bersamaan pada siaran FTA dan DTH. Sedangkan kedua pertandingan yang berjalan secara Simulcast akan di tayangkan di Platform OTT Vidio.com," Kata Manager Emtek Media Group Bapak Sutanto Hartono, Selasa (15/03/2022), Kemarin.

"Dengan demikian vidio.com akan menayangkan total keseluruhan jalannya pertandingan secara lengkap," Tambah Kata Manager Emtek Media Group Bapak Sutanto Hartono Kepada Awak Media, Selasa (15/03/2022), Kemarin.

Selain menayangkan FIFA World Cup Qatar 2022 Emtek Media Group juga akan mendapatkan Hak Event FIFA lainnya salah satunya adalah FIFA Under Twenty World Cup atau U20 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2023 mendatang.



sumber: Twiter @Indosiar/scm