Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hutang Paket Pay TV dan Paket Internet di Aplikasi GoPay

Cara Hutang Paket Pay TV dan Paket Internet di Aplikasi Gopay

Cara Hutang Paket Pay TV dan Paket Internet di Aplikasi GoPay - Berikut ini adalah cara Berhutang atau cara meminjam Paket Pay Televisi dan Paket Internet, seperti meminjam paket Biznet, CBN, Centrin Online, Comet Internet, First Media, GlobalXtreme, Indihome, K-Vision, MNC Play, MNC Vision, My Republic, Nex Parabola, Skynindo TV, TransVision TV, Wifi.id, dan XL Home.

Cara Berhutang atau cara meminjam Paket Pay Televisi dan Paket Internet ini yaitu dengan menggunakan Aplikasi Paylater milik Gojek.

Pertama-tama yang harus di siapkan terlebih dahulu adalah aplikasi gojeknya yang bisa di instal di PlayStore dan AppStore. Kemudian untuk cara mengaktifkan paylater gojek pilih menu Eksplor lalu pilih GoPayLater lalu atur limit pinjaman.

Untuk biaya paylater gojek di tiap meminjam misal pada bulan April di tahun 2022 yaitu sebesar lima belas ribu rupiah (Rp.15.000).

Sesudah mengatur limit pinjaman dan telah mengetahui biaya paylater gojek bulanannya lalu ingin meminjam Paket Pay Televisi dan Paket Internet langsung saja pilih GoPulsa lalu cari fitur Internet & TV Kabel.

Misalnya ingin meminjam paket Pay Televisi K-Vision langsung saja masukkan ID Pelanggan dan pilih nominal yang ingin di isikan. Lalu pada proses pembayaran pilih metode pembayaran GoPayLater by Findaya.

Yang terakhir yang wajib harus dilakukan setelah meminjam atau berhutang di PayLater yaitu membayar tagihannya sebelum masuk awal bulan baru. Jika PayLater gojek tidak dibayarkan pada akhir bulan dan belum melunasi juga sesudah memasuki bulan baru akan mendapatkan denda sebesar dua ribu rupiah (Rp.2.000) perharinya.

Membayar tagihan paylater gojek ada 2 cara yaitu dengan mengisi akun Gopay dan menggunakan BCA Virtual Account.

Cara Hutang Paket Pay TV dan Paket Internet di Aplikasi Gopay

Cara Hutang Paket Pay TV dan Paket Internet di Aplikasi Gopay