Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton WWE SmackDown di TV Parabola

Cara Nonton WWE SmackDown di TV Parabola

Berikut ini yaitu cara nonton tarung gulat WWE SmackDown melalui TV Parabola yang tersedia di rumah anda.

WWE atau dalam kepanjangannya (World Wrestling Entertainment) adalah sebuah perusahaan tarung gulat yang dikelola oleh Vince Mc-Mahon sejak tahun 1970 an.

Untuk bisa menonton tarung gulat WWE SmackDown melalui TV Parabola kamu harus melakukan pointing parabola ke satelit Asiasat 5 cband atau mengarahkan parabola ke satelit Asiasat 5 cband dengan memasukkan frekuensi terkuatnya.

Frekuensi terkuat satelit Asiasat 5 cband bisa di lihat di sini : https://www.tvplw.com/2022/01/frekuensi-siaran-dubai-sport-di-satelit-asiasat-5-cband.html

Sesudah mendapatkan signal atau sinyal terkuat satelit Asiasat 5 cband kamu harus melakukan lagi pencarian buta atau Blind Scan pada receiver atau decoder parabola kamu atau bisa juga melakukan pencarian secara Manual, dengan menginput langsung nomor frekuensi siaran feed WWE Asia sebagai berikut ini :

Nama ID Siaran : WWE ASIA
Frekuensi : 3930
Polaritas : H (Horizontal)
Simbol Rate : 14998
Satelit: AsiaSat 5 C-Band (100.5°E)
Modulation Parameters : 8PSK 2/3 DVB-S2
Kode BissKey : 541C A313 21BA 24FF

Siaran feed WWE ASIA pada satelit Asiasat 5 cband tersebut menggunakan acakan bisskey dan pastikan receiver parabola kamu sudah support membuka acakan bisskeynya.

Sekian informasi dari kami tentang cara nonton tarung gulat WWE SmackDown melalui TV Parabola pada Satelit AsiaSat 5 C-Band, semoga dapat membantu anda.