Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPDATE! Peta Sebaran TV Digital Yang Ada di Indonesia

UPDATE! Peta Sebaran TV Digital Yang Ada di Indonesia

UPDATE! Peta Sebaran TV Digital Yang Ada di Indonesia - Guna mendukung program pemerintah indonesia dalam masa peralihan dari siaran TV Analog ke siaran TV Digital maka ini kami akan memberikan informasi tentang peta sebaran TV Digital yang ada di seluruh daerah yang ada di indonesia.

Link peta sebaran lokasi stasiun Radio-ISR MUX-TV Digital yang ada di indonesia: "public.tableau.com/app/profile/tatahd/viz/PetaISRTVDigital_16131981145190/DashboardISRTVDigital"

Dalam peta sebaran lokasi stasiun Radio-ISR MUX TV Digital ini kamu bisa melihat lengkap wilayah layanan TV Digital yang ada di daerahmu, nama pemegang ISR nya, dan juga Kanalnya.

Untuk menonton siaran TV Digital pastikan kamu sudah memiliki Receiver DVB-T2, Kemudian menyambungkannya ke Antena UHF biasa lalu menyambungkannya ke perangkat Televisi.

Bagi kamu yang sudah memiliki perangkat Televisi yang sudah Suport siaran TV Digital tidak perlu lagi menyambungkannya ke Receiver DVB-T2, cukup hanya melakukan pencarian Buta atau Blind Scan melalui Fitur yang ada di perangkat Televisi Digital tersebut.

Sekian informasi dari kami tentang peta sebaran TV Digital yang ada di seluruh daerah yang ada di indonesia, kami ucapkan Terima Kasih.


Sumber: kominfo