Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siaran TV Parabola Yang Menayangkan Piala Dunia Qatar 2022

Siaran TV Parabola Yang Menayangkan Piala Dunia Qatar 2022

Siaran TV Parabola Yang Menayangkan Piala Dunia Qatar 2022 - Siaran TV parabola yang di prediksikan akan menayangkan perhelatan akbar Piala Dunia Qatar pada 21 November 2022 sampai dengan 18 Desember 2022 mendatang.

Yang pertama adalah siaran tv milik negara Thailand yaitu Channel 5 dan Amarin TV HD/SD, yang kedua adalah siaran tv milik negara Myanmar yaitu MRTV, yang ketiga adalah siaran tv milik negara Vietnam yaitu VTV, yang keempat adalah siaran tv milik negara Kamboja yaitu CTN, CNC, dan MyTV.

Yang kelima adalah siaran tv milik negara Laos yaitu TV LAO, Yang keenam adalah siaran tv milik negara Malaysia yaitu RTM, yang ketujuh adalah siaran tv milik negara Timor Leste yaitu RTTL, yang kedelapan adalah siaran tv milik negara Philipina yaitu ABS-CBN.

Yang kesembilan adalah siaran tv milik negara Amerika yaitu AFN Sports, yang kesepuluh adalah siaran tv milik negara Papua New Guinea yaitu EMTV, dan yang kesebelas adalah siaran tv milik negara Russia yaitu Match TV.

Itulah kesebelas siaran tv parabola yang diprediksikan akan menayangkan perhelatan akbar Piala Dunia Qatar 2022 dan kemungkinan jumlahnya akan berubah.