Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menonton Siaran Kartun Anak Spacetoon TV Terbaru

spacetoon tv

Begini Cara Menonton Siaran Kartun Anak Spacetoon TV Terbaru - Siaran kartun anak Spacetoon TV menjadi NET TV pada pertengahan Maret 2013 bukanlah suatu rebranding atau perubahan citra merk melainkan hanyalah perubahan frekuensi siaran satelit saja. NET TV resmi bersiaran di satelit Palapa D C-Band pada tanggal 26 Mei 2013 dengan menggunakan frekuensi Spacetoon TV.

Siaran Spacetoon TV pindah di satelit Telkom 1 C-Band pada tahun 2014, lalu pindah di satelit Chinasat 11 Ku-Band (Ninmedia) pada tahun 2016, lalu berlanjut kepindahannya lagi di satelit SES 9 Ku-Band pada tahun 2019, dan kemudiaan pada awal tahun 2022 siaran Spacetoon TV pindah lagi di satelit Asiasat 9 Ku-Band (KugoSky).

Siaran Spacetoon TV dari tahun ke tahun mengalami beberapa kali perpindahan frekuensi satelit namun pada tahun 2022 ini, Siaran Spacetoon TV dapat disaksikan secara langsung melalui satelit Asiasat 9 Ku - Band (KugoSky) dengan menggunakan nomor frekuensi 12604 V 45001.

Untuk arah satelit AsiaSat 9 Ku-Band berada di arah Timur indonesia dengan sudut kemiringan (122.0°E).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan ke anda tentang siaran kartun anak Spacetoon TV yang bisa ditonton hingga sekarang ini, dengan menggunakan satelit Asiasat 9 Ku-Band (KugoSky).




sumber : dari berbagai sumber