Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Drakor di TV Indonesia Terbaru

drakorindo tv

Cara Nonton Drakor di TV Indonesia Terbaru - Menonton Drakor Indo TV atau menonton drama korea di televisi indonesia ada berbagai macam cara. Seperti bisa menggunakan saluran streaming TV aplikasi, saluran streaming Youtube, saluran kanal TV berbayar ataupun dengan saluran kanal TV gratis.

Berikut ini saluran kanal TV gratis dan saluran kanal TV berbayar milik Pay TV negara indonesia untuk menonton drakor kesukaanmu :
  • Saluran TV K-Drama
Saluran TV K-Drama atau televisi korea drama adalah saluran TV yang gratis untuk menonton drama korea. Korea drama TV dapat disaksikan di satelit Telkom 4 C-Band dengan nomor frekuensi 3717 H 32727.
  • Saluran TV Drakor Plus
Saluran TV Drakor Plus adalah saluran TV yang gratis untuk menonton drama korea yang juga berada di satelit Telkom 4 C-Band dan memiliki nomor frekuensi yang sama dengan Korea drama TV.
  • Saluran TVN dan TVN MOVIES
Saluran TVN dan TVN MOVIES adalah saluran TV Asia milik negara Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M. Untuk di negara indonesia kedua saluran ini berada di Pay TV K-Vision, MNC Vision, dan juga tersedia di aplikasi streaming TV VisionPlus.

Saluran TVN dan TVN MOVIES adalah saluran TV yang berbayar untuk menonton drama korea.
  • Saluran ONE TV
Saluran ONE TV adalah saluran TV milik negara Singapura yang dikelola oleh KC Global Media Asia dan tersedia dalam bahasa korea. Saluran ONE TV memiliki slogan yaitu The Best of Korean Entertainment atau dalam arti bahasa indonesia yaitu Hiburan Korea Terbaik.

Untuk di negara indonesia saluran ONE TV berada di Pay TV K-Vision, MNC Vision, dan juga tersedia di aplikasi streaming TV VisionPlus.

Saluran ONE TV adalah juga saluran TV yang berbayar untuk menonton drama korea.

Adapun kelebihan dan kekurangan saluran kanal TV gratis dan saluran kanal TV berbayar adalah kualitas dari tayangannya. 

Pada kanal TV gratis biasanya hanya menampilkan siaran ulang dari drama korea itu sendiri dan pada kanal TV berbayar memiliki siaran drama korea yang selalu terupdate.