Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Softcam Key Satelit Express AMU3 Tahun 2022

Softcam Key Satelit Express AMU3 Tahun 2022

Softcam Key Satelit Express AMU3 Tahun 2022 - 
Terkhusus bagi pengguna Receiver Enigma 2 dan Receiver NexParabola Kuning tak perlu repot lagi untuk memasukkan Kode BissKey siaran Rusia secara manual pada Receiver. Melainkan cukup dengan pindahkan file softcam keynya saja dari perangkat Komputer ke Flashdisk lalu masukkan dan upload ke Receiver.

Berikut ini File Softcam key Satelit Express AMU3 khusus bagi pengguna Receiver Enigma 2 dan Receiver NexParabola Kuning, Silahkan copy-kan link dibawah ini:

UNDUH softcam key Express AMU3 RX Enigma 2: "mediafire.com/file/72ewsikm5k48f6u/softcam_key_amu3.rar/file"

UNDUH softcam key Express AMU3 RX NexParabola Kuning: "mediafire.com/file/eo3vwe9zxst6xwy/NEX_Yellow_BISS_amu3_.rar/file"

Setelah File Softcam key-nya terunduh lalu pindahkan filenya ke Flashdisk kemudian ubah nama file ke softcam.key. Jika tidak dilakukan perubahan nama file, maka tidak akan terbaca atau terupload ke Receiver.

Di dalam File Softcam key tersebut terdapat 16 siaran Rusia, Seperti : Perviy Kanal Russia, Russia 1, Match TV, NTV, Russia K, Russia 24, Karusel, Ren TV, STS, Russia Today News HD, Pobeba, Telekanal Zvezda, MIR, TNT, Russia Today Documentary HD English, dan Russia Today Documentary HD Russia.

Sekian informasi dari kami semoga dapat membantu anda.



update artikel 12/09/2022