Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPDATE! Frekuensi Siaran T-SPORTS HD di Satelit Bangabandhu-1 C-Band

UPDATE! Frekuensi Siaran T-SPORTS HD di Satelit Bangabandhu-1 C-Band

TVplwcom -
Berikut ini adalah update informasi terbaru tentang frekuensi siaran T-SPORTS HD untuk di Satelit Bangabandhu-1 Cband pada tahun 2022.

Silahkan masukkan nomor frekuensi siarannya di bawah ini dan kemudian lakukan pencarian :

Nama Siaran : T-SPORTS HD
Nomor Frekuensi : 4680  
Polaritas : H (Horizontal)
Nomor Simbol Rate : 30000
Satelit: Bangabandhu-1 C-Band (119.1°E)
8PSK 2/3
DVB-S2 /MPEG-4 HD

Untuk melakukan pencarian siaran T-SPORTS HD pada satelit ini harus menggunakan dish antena parabola yang berukuran lumayan lebar dan wajib menggunakan jenis LNB (Low Noise Block) yang input nomor frekuensinya 3.7-4.8 gigahertz (GHz).

Kode input frekuensi GHz pada LNB bisa lihat pada tulisan bagian Body/badan LNB. Lalu untuk setting pengaturan frekuensinya pada receiver parabola yaitu 5150/5750.

Kemudian untuk menikmati siaran T-SPORTS HD secara gratis/FTA pada satelit ini harus menggunakan receiver parabola yang sudah support Firmware K5S. 

Receiver parabola yang sudah support Firmware K5S itu di antaranya adalah receiver Tanaka T21/Tanaka T-22, receiver Matrix BURGER S2, receiver Hellobox 8, receiver Hellobox 6, receiver Hellobox 6 Combo, receiver Hellobox V5 Plus, receiver Hellobox V5 HD dan masih banyak lagi.

Lalu untuk jangkauan Beam frekuensi Satelit Bangabandhu-1 di indonesia hanya tersedia pada wilayah Aceh dan wilayah Sumatera Utara.