Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Live Streaming TV Online Yang Ada di Indonesia

Streaming TV

Daftar Live Streaming TV Online Yang Ada di Indonesia -
Streaming TV online di Indonesia saat ini ada banyak dan menjamur dimana-mana mulai dari yang hadir dalam bentuk situs web hingga yang tersedia dalam bentuk Aplikasi. Berikut TVplwcom akan rangkum beberapa daftar streaming TV online yang ada di Indonesia mulai dari yang resmi hingga yang belum mengantongi izin:

Vidio

Vidio merupakan sebuah situs khusus saluran streaming TV online yang berdiri sejak tahun 2014 dan berada dibawah naungan pihak Emtek Group. Situs Streaming TV Online bernama Vidio ini memungkinkan penggunanya untuk menonton siaran TV lokal yang ada Indonesia dan siaran TV asing yang ada di luar negeri. Situs Streaming TV Online Vidio tak hanya tersedia dalam bentuk situs web melainkan juga dapat di temukan dalam bentuk versi aplikasi mobile yang bisa diunduh pada Playstore maupun AppStore.

MAXstream

MAXstream sebuah Aplikasi khusus saluran streaming TV online yang berdiri sejak tahun 2018 dan berada dibawah naungan PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel). Untuk menyaksikan saluran MAXstream harus mengunduhnya di Playstore ataupun AppStore kemudian membeli paket MAXstreamnya yang sudah tersedia pada Aplikasi MyTelkomsel.

Vision Plus+

Vision Plus adalah Aplikasi khusus saluran streaming TV online yang berdiri sejak tahun 15 Januari 2020 dan berada dibawah naungan MNC Group. Sebelumnya bernama MNC Now dan kemudian berganti nama menjadi Vision Plus+. Pada Aplikasi streaming TV online Vision Plus pengguna bisa menonton secara gratis seperti saluran TV online RCTI, Global TV, MNC TV, Trans TV, Kompas TV, Net TV, Trans 7, Metro TV, TV One, TV Indosiar, Inews dan berbagai saluran live TV streaming lokal lainnya yang tersedia pada Aplikasi Vision Plus.

UseeTV

UseeTV atau yang lebih di kenal sebelumnya Groovia TV adalah merupakan salah satu Aplikasi khusus saluran streaming TV online yang ada di Indonesia dan berada di bawah naungan Indonesia Digital Home (IndiHome). IndiHome sendiri merupakan suatu layanan digital milik dari PT. Telkom Indonesia.

Xstream Transvision

Xstream Transvision adalah merupakan salah satu Aplikasi khusus saluran streaming TV online berbasis Android Box yang dikembangkan oleh pihak TransVision guna untuk menghadirkan tontonan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Xstream Transvision tersedia dalam dua paket berlangganan seperti Xstream Transvision XGO dan Xstream Transvision Seru.

Live Soccer TV 

Live Soccer TV Indonesia adalah sebuah Aplikasi Live Streaming TV Online terkhususnya untuk sepakbola. Selain di gunakan untuk menonton sepakbola secara Live Streaming, Live Soccer TV juga memberikan informasi tentang update berita terbaru tentang dunia sepakbola nasional maupun internasional.

Mola TV


Mola TV Indonesia adalah sebuah Aplikasi Live Streaming TV Online terkhususnya untuk sepakbola dan merupakan anak perusahaan dari Polytron.

Mivo TV

Mivo TV adalah sebuah Aplikasi Live Streaming TV Online Indonesia yang hadir sejak tahun 2009 dan memiliki beberapa server di negara lain guna untuk mendukung kelancaran menonton saluran TV secara live streaming dengan kualitas yang terbaik.

SBO TV

SBO TV merupakan kepanjangan dari Suroboyo TV yang menghadirkan tontonan dalam satu genggaman. SBO TV tersedia dalam bentuk Aplikasi Android dan paling banyak dicari guna untuk menyaksikan pertandingan olahraga seperti sepakbola serta Film - film drama Asia. Namun Aplikasi SBO TV ini belum mengantongi izin untuk menayangkan kembali siaran dari pihak lisensi resminya.


Sumber: dari berbagai sumber