Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yandex Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini

Yandex Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini

Yandex Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini -
Yandex merupakan salah satu mesin pencari gratis milik negara Rusia dan cara pakainya sama seperti menggunakan mesin pencari milik google.

Yang menjadi pembeda dari kedua mesin pencari ini adalah tampilan dari segi bahasa. Karena pada umumnya mesin pencari Yandex lebih banyak menggunakan bahasa Rusia ketimbang bahasa Inggris. Namun tak perlu khawatir Yandex juga menyediakan fitur penerjemah bahasa Rusia ke dalam bahasa Inggris serta ke bahasa lainnya.

Untuk cara mencari siaran Live streaming BRI Liga 1 Indonesia terlengkap hari ini bisa menggunakan mesin pencari bernama Yandex, dengan cara seperti ini, simak penjelasannya berikut:

Pertama, masuk terlebih dahulu ke menu pencarian milik google dengan mengetikkan kata kunci "yandex" sesudah hasil pencarian muncul temukan link Yandex yang memakai nama domain TLD (Top Level Domain) .com atau yandex dot com kemudian klik lalu akan masuk pada menu pencarian milik Yandex.

Pada menu pencarian Yandex ketikkan kata kunci "vidio" lalu akan muncul Sitelink atau subhalaman dari situs web streaming Vidio, kemudian klik nama domain utamanya saja yang bernama Vidio dot com.

Sesudah masuk pada halaman utama situs web streaming Vidio temukan menu sports lalu klik, kemudian akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk memilih kategori pertandingan olahraga yang akan ditonton.

Pada halaman pemilihan kategori ini langsung klik menu BRI Liga 1 saja untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara lengkap pada ajang BRI Liga 1 Indonesia hari ini.

Ajang BRI Liga 1 Indonesia hari ini (20/12/2022) akan mempertemukan Arema FC versus Madura United yang tayang pada pukul 15.00 WIB, Barito Putera versus Bhayangkara Solo FC yang tayang pada pukul 18.00 WIB, serta Persija Jakarta versus Dewa United yang akan tayang pada pukul 20.15 WIB malam nanti.