Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini, Tonton Disini!

Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini, Tonton Disini!

Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini, Tonton Disini! - Berikut ini adalah cara untuk menonton siaran langsung pertandingan Liga Bola Voli Indonesia atau ajang Proliga Indonesia pada tahun 2023:

Yang pertama dengan menggunakan Antena Parabola dan kemudian mengarahkannya ke Satelit Telkom 4 C-Band dan mencari frekuensi siaran Moji TV. Frekuensi siaran Moji TV bisa didapatkan disini (frek moji tv).

Yang kedua dengan menggunakan saluran Live Streaming bernama Vidio. Untuk mencari saluran Live Streaming Vidio bisa dengan mengetikkan keyword atau kata kunci "vidio" pada mesin pencari google.

Siaran Moji TV dan saluran Live Streaming Vidio adalah masih satu ruang lingkup dari layanan saluran televisi yang dimiliki oleh perusahaan Emtek Group.

Pembeda dari kedua layanan ini ialah terdapat pada distribusi jaringannya saja, yang satunya menggunakan jaringan TV Satelit dan yang satunya menggunakan jaringan Internet.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan ke anda yaitu tentang cara menonton siaran langsung pertandingan Liga Bola Voli Indonesia atau ajang Proliga Indonesia pada tahun 2023 ini, Semoga dapat membantu.