Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi TV NewVision-HD di Satelit AsiaSat 6 C-Band

Frekuensi TV NewVision-HD di Satelit AsiaSat 6 C-Band

Frekuensi TV NewVision-HD di Satelit AsiaSat 6 C-Band - Berikut ini adalah nomor frekuensi dari siaran NewVision-HD yang berada di Satelit AsiaSat 6 C-Band.

Lakukan proses penginputan secara manual pada nomor frekuensinya beserta dengan kode polaritasnya dan juga nomor simbol ratenya yang ada terdapat dibawah ini pada Receiver Parabola yang dimiliki:

Nomor Frekuensi : 3940
Polaritas : H (Horizontal)
Nomor Simbol Rate : 29500
Nama Satelit : AsiaSat 6 C-Band (120.0°E)

Setelah mendapatkan kualitas frekuensinya yang maksimal kemudian menginputkan lagi kode cccam mgcam-nya pada Receiver Parabola yang telah support dengan jaringan internet.

Untuk produk Receiver Parabola yang telah support dengan jaringan internet ada berbagai macam nama merk salah satunya Hellobox. Receiver Parabola bernama Hellobox banyak dipakai oleh pengguna TV satelit karena Receiver ini rata rata dapat membuka acakkan TV dengan mudah, asalkan harus terkoneksi langsung dengan jaringan internet.

Untuk mendapatkan kode cccam mgcam-nya atau tiket Fly-nya bisa mencari di e-commerce terpercaya dan juga di forum forum satelit indonesia yang ada di media sosial facebook.    

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan ke anda yaitu tentang nomor frekuensi dari siaran NewVision-HD yang berada di Satelit AsiaSat 6 C-Band beserta dengan kode cccam mgcam-nya atau tiket Fly-nya, Semoga dapat membantu.